logo-raywhite-offcanvas

09 Mar 2024

Ray White Diponegoro

Ray White Diponegoro
Ray White Diponegoro

Ray White Diponegoro adalah agen properti terkemuka di Surabaya yang berdedikasi untuk menyediakan layanan terbaik dalam jual beli dan sewa properti. Berlokasi strategis di Jl. Raya Diponegoro 196 E, Surabaya. kami memiliki tim profesional yang berkomitmen untuk membantu Anda menemukan properti impian Anda. Dengan pengalaman yang kaya dan jaringan yang luas, Ray White Diponegoro selalu siap memberikan solusi properti yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ray White Diponegoro adalah salah satu kelompok agen real estate Ray White terbesar di Surabaya. Dengan 5 kantor dan lebih dari seratus agen real estate, kelompok ini dikenal sebagai Ray White Platinum Group. Ray White Platinum Group bisa memberikan yang terbaik dan tercepat dalam layanan real estate bagi Anda yang sedang mencari properti impian. Kami juga memiliki 5 kantor cabang yaitu:

  • Ray White Diponegoro
  • Ray White Citraland
  • Ray White Pakuwon Indah
  • Ray White HR Muhammad
  • Ray White Gedangan
Visi Ray White Diponegoro

Visi Ray White Diponegoro

Merevolusi pemasaran properti di INDONESIA, khususnya di Surabaya dan Jawa Timur. Kemudian menjadi salah satu agen properti terbesar dan terbaik di Surabaya dan sekitarnya.

Misi Ray White Diponegoro

Misi Ray White Diponegoro

  • Memberikan service yang terbaik untuk jual, beli, sewa, dan lelang properti serta mengutamakan profesionalisme, pelayanan berkualitas dan fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan klien.
  • Menyediakan lingkungan kerja kondusif bagi agen properti dan Staff Office.
  • Pengembangan kemampuan agen properti dan Staff Office yang terus berkesinambungan, sehingga menjadikan mereka professional dibidangnya masing-masing.
Kenapa Harus Ray White Diponegoro

Kenapa Harus Ray White Diponegoro?

Kita akan membantu anda mencari dan menjualkan properti anda dengan lebih cepat, dengan sistem kami yang saling terintergrasi yaitu Ray White Platinum Group.

Dengan 5 kantor cabang dan lebih dari 150 agen properti. kami menyatukan informasi dengan lebih cepat menggunakan sistem Ray White Platinum Group, sehingga kemampuan dalam mencarikan buyer maupun listing menjadi lebih cepat dan efisien. sehingga memudahkan bagi agen properti kami untuk saling terkoneksi satu dengan lainnya. berikut kelebihan dari sistem kami.

Easy to Use

Bisa digunakan dimanapun dan tampilan lebih simple.

Faster

Menggabungkan seluruh informasi dalam satu wadah, sehingga cepat untuk saling mencocokkan listing dan buyer.

Yuk Join Menjadi Agen Properti

Wujudkan impian anda bersama kami dengan waktu kerja yang fleksibel dan pendapatan hingga puluhan juta perbulan di Ray White Diponegoro

Join Us
Join Ray White Diponegoro
Share